Life Must Be Creative     Life Must Be Creative

TENTANG PENULIS

0 comments




















NAMA : SANDY SAPUTRA

TTL      :BANDAR LAMPUNG,17 APRIL 1998

HOBBI  :BERENANG,BLOGGING,


   Seperti yang saya tulis kan nama saya sandy, sekarang status saya masih menduduki di bangku sekolah menengah atas di salah satu sekolah di tangerang selatan
alhamdulillah,, sekarang blog yang saya kelola telah berganti nama dari N-SYMBIAN menjadi Aku Ingin Tau

mudah-mudahan blog ini masih memberikan manfaat dan informasi untuk teman-teman semua ya

serta penulis mengucapkan terimakasih yang sebesar-besar nya atas kesudian teman-teman untuk mengunjungi gubuk reot sederhana ini

0 comments:

Post a Comment

Copyright 2011 aku ingin tau.
Blogger Template by Noct | Distributed by: best blogger seo template 2012free blogger templates like website | best free vpn yahoo answers cheap vpn netflix