Life Must Be Creative     Life Must Be Creative

MERUBAH S60V2 MENJADI FULL BLACKBERRY SEPERTI ASLI (GA BACA NYESEL)

4 comments

assalam mualaikukm sobat NS
sekarang saya mau posting lagi cara membuat tampilan s60v2 menjadi blackberry
loh padahal kan udah di post ya di artikel sebelum nya??
nah ini jawaban nya saya akan membuat s60v2 kalian benar" mirip dengan bb asli
mulai dari tampilan, tema,nada dering,font,multiclipboard bb,dan yang terpenting sms gaya bbm
langsung aja cekidot
download terlebih dahulu bahan-bahan nya gan
1.tema blackberry full icon
2.chart BB
3.jbak taskman s60v2
4.taskman s60v2
5.font bb
6.multiclipboard
7.nada dering bb
8.black berry mesenger s60v2

[-]instal semua applikasi di atas yg telah agan download
[-]untuk font instal di C(memeri telepon) jangan di E(kartu memori)
[-]untuk mengubah tampilan nya  pertama tama masuk ke taskman>Cycled apps kemudian tekan pilihan>add pilih chart lalu letakan chart di paling atas cara nya tekan icon pencil+up, kemudian kembali ke menu awal taskman tekan actions menjadi deaktivate
[-]keluar dari applikasi taskman masuk ke applikasi jbaktaskman kemudian tekan pilihan>setting>key"menu setting">key press ubah menjadi deskstop
[-]kemudian tekan hide dan ke menu, jika menu menjadi seperti ini berarti berhasil
char-app.jpg
[-]lanjut cara menggunakan multiclipboard adalah
1.buka MultiClipboard
2.klik tulisan yang ingin dicopy sebagai pesan atau status fb dengan cara klik tulisan>tekan pencil>copy
3.buka pesan/fb status tekan pencil>paste
[-]terakhir restar hp agan(matikan kemudian hidupkan kembali)
tara s60v2 agan sudah berubah menjadi BB

semoga artikel ini membuat kalian bermanfaat
biasakan tinggalkan jejak di commentar setelah download demi kemajuan blog ini 

4 comments:

niw yg di ubah semua key press > dekstop ?
dah di coba tapi ga bisa brow.
Minta dibantu dimana kesalahannya.
trims mas brow.
artikelnya bagus dan sudah disedot :-D

Anonymous
1 September 2013 at 06:38 comment-delete

ntu cuman bua s60v3 ke atas

16 October 2013 at 05:55 comment-delete

ijin mendownloadnya sob,terimakasih sudah berbagi :)

12 January 2014 at 03:15 comment-delete

info untuk para pengguna Massage Jakarta yang sedang mencari Pijat & SPA Panggilan 24 jam Jakarta bisa mengetahui info lengkapnya di Aries Spa tinggal telpon langsung diangkat gan... khusus pria dan wanita lho... Pijat Panggilan Jakarta langsung check aja deh untuk menikmati Massage & SPA Panggilan 24 jam Jakarta ini

SPA Jakarta || www.massageariesjakarta.blogspot.com Massage Jakarta || Pijat jakarta Panggilan || Massage Panggilan || massage therapy/pijat keluarga panggilan || pijat panggilan 24 jam jakarta

Aries Spa menyediakan massage therapy/pijat panggilan dan spa panggilan ke rumah atau tempat tinggal Anda di Jakarta dan sekitarnya.

Kami melayani massage panggilan 24 jam, massage khusus pria & wanita dengan tenaga kerja muda, trampil dan profesional.

pijat keluarga datang ketempat ,trima panggilan rumah,aparteman,hotel dijakarta.

spa jakarta
13 July 2014 at 11:10 comment-delete
Post a Comment

Copyright 2011 aku ingin tau.
Blogger Template by Noct | Distributed by: best blogger seo template 2012free blogger templates like website | best free vpn yahoo answers cheap vpn netflix