Life Must Be Creative     Life Must Be Creative

Mega tower assault untuk semua HP

0 comments
Mega Tower Assault game HP Java jar

Game dalam genre menara pertahanan, di mana kamu harus melindungi lokasi dari gelombang musuh.
Dalam Mega Tower Assault, pantai sedang diserbu. Diserahkan tugas kepada pemain untuk mempertahankannya menggunakan menara dan unit yang tersedia. Tapi hati-hati: musuh juga dipersiapkan dengan baik dan memiliki arsenal bervariasi tentara untuk kendaraan besar dari darat dan udara. Dan kemudian muncul strategi: harus mengeluarkan balasan dengan unit yang sesuai dengan penyerang. Sebagai contoh, jika pesawat akan datang ke arah Kamu, maka sebuah menara anti-pesawat harus dibangun. Kamu masih dapat mengKamulkan sedikit bantuan dari apa yang disebut unit netral, yang dapat mengubah seluruh pertempuran. Setiap musuh dikalahkan meninggalkan uang yang bisa digunakan tidak hanya untuk memperoleh senjata baru, tetapi juga mengembangkan mereka.

Total 12 peta yang akan menantang Kamu, jumlah tentara atau jalan yang berbeda yang tersedia di lapangan, dalam skenario dengan pantai, salju dan lava. Ini disiram grafis dengan efek ledakan yang indah dan reproduksi kondisi iklim yang berbeda.

Pemain dapat melacak kinerja mereka melalui meja yang mengklasifikasikan detail pada setiap peta. Prestasi akan terungkap dan Kamu bermain dengan cara yang unik dalam rangka untuk menyelesaikan seluruh daftar tantangan.

download

0 comments:

Post a Comment

Copyright 2011 aku ingin tau.
Blogger Template by Noct | Distributed by: best blogger seo template 2012free blogger templates like website | best free vpn yahoo answers cheap vpn netflix