Life Must Be Creative     Life Must Be Creative

Aku Ingin Tau: LANGKAH TEPAT MERAIH KEBAHAGIAAN SETIAP SAAT

0 comments


Assalamualaikum.Wr.Wb
Hallo sobat AKU INGIN TAU, lagi pada ngapain nih? Pasti lagi pada bahagia kan? atau lagi murung? Wah bagi yang lagi murung pasti kasian banget tuh gak bisa menikmati hidup. Hidup itu harus di nikmati sobat AKU INGIN TAU karena hidup itu hanya sekali, Nah! cara menimati hidup itu dengan bahagia di setiap saat. Tau gak caranya untuk mendapatkan kebahagiaan setiap saat? Kalau mau tau liahatat nih caranya yang hanya ada di bloG AKU INGIN TAU 
:D

Langkah Tepat Meraih Kebahagiaan Setiap Saat

Menjemput Kebahagiaan

Rasulullah SAW bersabda, Allah berfirman, “Aku sesuai dengan perasangka hamba-kuterhadap-Ku dan aku selalu bersamanya ketika dia mengingat-Ku, Apabila dia mengingat-Ku dalam dirinya, maka aku pun mengingatnya dalam diri-Ku. Apabila dia mengingat-Ku dalam suatu jamaah manusia, maka aku pun akan mengingatnya dalam suatu kumpulam makhluk yang lebih baik dari mereka. Apa bila dia mendekati-Ku sejengkal, maka Aku akan mendekatinya sehasta. Apabila dia mendekatiku-Ku sehasta, maka Aku akan mendekatinya sedepa, Dan apabila dia datang kepadaku dengan berjalan, maka Aku akan datang kepadanya dengan berlari.”
(HR Bukhari dan Muslim)
 
Setiap manusia pasti mendambakan kehidupan yang bahagia selama hidupnya di dunia maupun di akhirat. Makna bahagia untuk setiap orang berbeda-beda nih sobat, sesuai dengan pengetahuan dan latar belakang pendidikan setiap orang.
Sobat, Ada yang mengatakan bahagia itu diukur dengan kecukupan materi saja, tetapi kemudian setelah itu tercapain nih sobat, baru dah dirinya menyadari bahwa kebahagiaan bukan sekedar melimpahnya matei, melainkan juga ketentraman batin, sekecil apa pun materi yang di dapatkan dan dimilik akan tetap membahagiakan dan di syukuri, Bahkan nih sobat kita harus menetapkan standar yang paling rendah untuk sebuah kebahagiaan dan sebaliknya untuk sebuah kesulitan. Mengingat karakter bawaan manusia yang lebih mudah mencela dan mengeluh daripada bersyukur.
Sobat, tau gak? hanya ada dua hal loh yang mempengaruhi tingkat kebahagiaan kita.
1.Memotivasi diri untuk selalu bahagia
Sobat, ketika kita sedang murung, ingatlah bahwa hidup ini hanya sekali jadi, buat apa murung? Murung hanya membuat hidup tidak dapat dinikmati jadi, yang harus kita lakukan adalah ya itu memotivasi diri kita untuk seelalu bahagia, sobat harus tancapkan dari diri sobat bahwa hidup itu simple dan bikin happy aja, toh gak ada gunanya juga kita murung, lebih baik kita menikmati hidup dengan mentafakuri nikmat yang sudah allah berikan kepada kita.
 
2.Pengaruh Lingkungan
Sobat, Lingkungan sangat berpengaruh loh dalam meraih kebahagiaan. Ketika kita berusah menjemput kebahagiaan milik kita. Ketika kita berusaha untuk menjemput kebahagiaan, kita pasti berinteraksi dengan banyak pihak, Saat interaksi sebutlah titik kritis kita bisa mencapai kebahagiaan yang kita ingin kan. Jika kita tidak mampu melewatinya, kebahagiaan itu akan berubah menjadi kesengsaraan.
  Interaksi dengan sesama manusia memerluakan kemampuan komunikasi dan manajemen hati yang baik. Jika kemampuan komunikasi dan manajemen hati kurang baik, interaksin tersebut bisa saja membuat kita menjadi merasa sengsara dan merasakan serangkaian hal buruk lainnya.
Nah! Sekarang sudah tau kan tips meraih kebahagiaan setiap saat, jadi gk usah ada lagi tuh yang namanya murung, galau dan hal yang membuat kita tidak bisa bahagia, Hidup ini hanya sekali jadi, buat apa kalau muRung dan galau terus, ayoo sobat mulai dari sekarang gunakan tips yang sudah kami berikan supaya sobat bisa bahagia setiap saat.
Wassalamualaikum.Wr.Wb

0 comments:

Post a Comment

Copyright 2011 aku ingin tau.
Blogger Template by Noct | Distributed by: best blogger seo template 2012free blogger templates like website | best free vpn yahoo answers cheap vpn netflix