Life Must Be Creative     Life Must Be Creative

CHEAT C2DOOM S60V2 DAN S60V3

1 comments

assalam mualaikum sobat NS humpa lagi saya sayaa pemilik blog ini
kalau sebelum nya saya memberikan emulator c2doom dan game game nya
sekarang saya mau kasih cheat nya buat kaliian semua
Untuk S60v2
tekan Tombol C
(tombol hapus) sebanyak 4 Kali

Untuk S60v3
Tekan Tombol 0
sebanyak 4 Kali

(Nge cheatnya pada saat main yh)

oke Langsung saja

1 IDDQD
Memberikan Anda modus God Mode
yaitu Pemain kamu ngak bakal Mati2 saat ditembak musuh berulang kali

2.IDCHOPPERS
Memberikan Anda Senjata Gergaji Namun Hanya berlaku di Game2 yang Ada gergaji Saja
seperti
DOOM,DOOM 2,HALF LIFE DLL..

3.IDMYPOS
Memberikan Anda Titik kordinat tempat anda Menurut saya Cheat ini Tidak berguna kenapa yh cari tau sendiri yh,.

4.IDBEHOLD
Memberikan Anda Pilihan Untuk Menyalakan
1. Tembus (Tekan i)
2. Kebal (Tekan V)
3. Peta Komputer
(Tekan A)
4.Radiasi (Tekan R)
5.Kacamata Amp Cahaya (Tekan L)
6.Paket Berserk
(Tekan S)

5.IDKFA
Memberikan Anda Semua Kunci Dan Senjata Termasuk Juga jaket Perlindung

6.IDFA
sama aja dengan cheat Nomor 5 tapi cheat ini tidak termasuk kunci

7.IDCLEV
Memmbuka Level
contoh
IDCLEV03
akan mendatangkan Anda ke Episode 3

8. IDCLIP
dengan Memakai Cheat Ini Anda bisa berjalan Menembus Dinding

oh yh ane lupa Cheat ini Ada yng tidak jalan di Hp s60v2
ane sebutin aja yh..
1. IDDQD
2. IDCHOPPERS
3. IDBEHOLD
4. IDCLEV
5. IDCLIP

Mungkin di S60v3 jalan Semua kali yh cheatnya..

Nb: Sudah Di test Di n6680
Dan sedikit yng work cheatnya :D

1 comments:

Goog banget

20 April 2017 at 20:30 comment-delete
Post a Comment

Copyright 2011 aku ingin tau.
Blogger Template by Noct | Distributed by: best blogger seo template 2012free blogger templates like website | best free vpn yahoo answers cheap vpn netflix