Life Must Be Creative     Life Must Be Creative

GAME THE SIMS 2 PETS NGAGE 2.0 DAN GAME THE SIMS JAVA ADVANCE

0 comments

assalam mualaikum sobat NS
kalau dulu saya udah pernah share game game the sims bustin out ngage 1.0 sekarang saya mau kasih game the sims untuk s60v3 yaitu the sims 2 pets
mungkin udah bnyak ya di blog" orang tapi tak apa lah hanya sekedar berbagi
penjelasan dikit ya
The Sims 2 Pets merupakan expansion pack dari The Sims 2. Dalam expansions pack ini diberikan tambahan yang sangat menarik yaitu hewan peliharaan. Hewan peliharaan yang disediakan yaitu anjing.
Awal permainan ini dimulai dengan menu create family dimana kita dapat membuat sebuah keluarga sesuai dengan keinginan kita. Pada The Sims 2 Pets ini kita juga dapat membuat hewan sesuai dengan keinginan kita. Akan tetapi hanya anjing saja yang dapat kita customize.
Menu create pet yang disediakan dalam game ini sangat menarik. Kita dapat membuat anjing dengan karakter yang kita inginkan. Kita bisa memilih jenis serta pola warna bulu anjing tersebut.
Pada saat game play kita memang tidak bisa memainkan hewan peliharaan kita. Tetapi kita bertindak sebagi sims yang memelihara hewan, seperti memberi makan, bermain dengan mereka untuk memberikan beberapa sentuhan social, mengajarkan mereka beberapa skill seperti berbicara, berjabat tangan, duduk dan lain-lain. Kita juga dapat mengajak hewan peliharaan berjalan – jalan ke taman, pergi berbelanja ke toko aksesori hewan.
Berikut ini nilai edukasi yang bisa didapatkan dalam game The Sims 2 Pets :
1.Belajar bagaimana memperlakukan hewan peliharaan dengan baik.
2. Belajar bagaimana berinteraksi sosial, menata pola hidup, melatih bakat dan kemampuan.

download game the sims 2 pets ngage 2.0

yg java jangan kecewa karena saya juga mau kasih nih masih keluarga the sims juga silakan di download
liat resolusi hp nya ya
nokia 128x160
nokia 176x208(s60v2).jar
nokia 240x320(s60v3).jar

0 comments:

Post a Comment

Copyright 2011 aku ingin tau.
Blogger Template by Noct | Distributed by: best blogger seo template 2012free blogger templates like website | best free vpn yahoo answers cheap vpn netflix