Life Must Be Creative     Life Must Be Creative

mengubah TAMPILAN s60v2 seperti I-PHONE

0 comments


assalam mualaikum sobat NS
pagi ini mau share lagi nih,embbbbzzz mau share apa ya
sobat hp s60v2 nya mau di jadiin kaya I-PHONE ga?????
yang mau simak ya!!!!

Nah...sekarang s60v2 bisa berjaya lagi brow...??.
Pasti kalian / pengguna smarphone khususnya s60v2 bosan dengan tampilan s60v2 itu-itu saja.
Kali ini tanpa aplikasi flash lite.
Dan mengapa saya menggunakan cara yang seperti ini soalnya saya juga pernah menggunakan flash lite.
Iya sih tampilannya kaya ipone tapi lambat... banget.
Nah... karena alasan itulah saya memakai cara yang seperti ini.
Tampilan ini bisa digunakan pada semua hp s60v2. sebelumnya download dulu tema iPhonenya

download iphonethemeforn70.sis

liat SS nya dulu gan
sstampilaniphone1.jpg

sstampilaniphone2.jpg

sstampilaniphone4.jpg

sstampilaniphone6.jpg

Mungkin sobat bingung dengan bagaimana pengguna'annya..."

Santai brow..' Cara..Caranya sudah ada dalam format ZIP

Silahkan di download format ZIP'nya... Di bawah ini
download now

Mungkin hanya segitu postingan saya brow..' semoga mengandung penuh manfa'at buat sobat NS semua.


0 comments:

Post a Comment

Copyright 2011 aku ingin tau.
Blogger Template by Noct | Distributed by: best blogger seo template 2012free blogger templates like website | best free vpn yahoo answers cheap vpn netflix